iklan
Home > HEADLINE > Pemerintah Sediakan Jerigen BBM di Sepanjang Jalur Tol

Pemerintah Sediakan Jerigen BBM di Sepanjang Jalur Tol

Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Sumarno

MAGELANG – Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Sumarno menjamin ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama lebaran cukup aman. Berkaca pada pengalaman lebaran tahun lalu, kini pemerintah menyediakan BBM dalam kemasan jerigen di banyak titik di sepanjang jalan tol yang dilalui para pemudik.

 Hal itu dikatakan Rini, usai bertemu dengan para santri di pondok pesantren Subanul Waton, Tegalrejo kabupaten Magelang Jateng, Sabtu (10/6) lalu.
 Dikatakannya, selama arus mudik lebaran, armada truk Pertamina akan stand by di beberapa titik di jalan Tol, sehingga pemudik bisa membeli dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.
 Rini mengatakan, semua persiapan ketersediaan BBM sudah beres. Ia juga berharap arus mudik tahun ini akan berjalan lebih ancar.
 Menyinggung tentang kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL), Mentri BUMN Rini mengelak menjawab secara detail. Ia hanya mengatakan bahwa hal itu masih dibicarakan dan belum diputuskan.
 Tentang dampak pada industri bila TDL benar dinaikkan, Rini mengatakan,  hal itu tergantung pada tingkatan pemakai. Namun demikian,  kenaikan TDL masih akan ditinjau lagi. (MJ-24).

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar