iklan
Home > Football > Pekan Depan Persis Pastikan Gelar Uji Coba

Pekan Depan Persis Pastikan Gelar Uji Coba


 
SOLO- Sampai saat ini tim Persis Solo belum menentukan tim mana yang akan diajak uji coba selama bulan Ramadan ini. Beberapa waktu kemarin, sempat beredar kabar jika tim asuhan Widyantoro ini akan uji tanding melawan Timnas Indonesia U-19, Rabu (14/6) mendatang.

Namun entah mengapa rencana tersebut gagal. Meski begitu, manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini memastikan pekan depan Rudiyana dan kawan-kawan sudah mendapatkan tim uji coba yang diinginkan.

“Besok manajemen akan menentukan tim mana yang akan beruji coba dengan kami, karena memang kami ingin uji coba dengan tim selevel,” jelas pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid ini, Rabu (7/6).

Sejauh ini, beberapa tim yang sudah mengajukan tawaran uji coba, seperti PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persinga Ngawi hingga Persiwa Wamena.

“Siapapun lawan yang akan kami hadapi, kami serahkan semuannya kepada manajemen,” tegas Wiwid.
Sementara untuk menjaga kondisi kebugaran Joko Prayitno dan kawan-kawan, pada Rabu (7/6) sore, Persis melakoni latihan bersama dengan kontestan enam besar Liga 3, yakni Persebi Boyolali. Dalam latihan bersama di Stadion Manahan tersebut, Persis berhasil unggul 3-0. (MJ-03)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar