iklan
Home > JATENG RAYA > Warung Ini Beri Diskon Pengunjung Yang Berani Pesan Mie Naga Terpedas

Warung Ini Beri Diskon Pengunjung Yang Berani Pesan Mie Naga Terpedas


 

KENDAL – Sajian makanan berbahan mie memang beraneka macam, namun yang satu ini berbeda. Namanya mie ayam bakar naga, penyajiannya sama dengan mie pada umumnya yang berbeda adalah kuah yang beraneka rempah dan ayam yang digunakan. Tidak hanya itu, penyajian mie ayam bakar naga ini juga unik ada yang disajikan dengan mangkuk pangsit hingga hot plate. Pedasnya juga berlevel mulai slow hingga mampus.

Warung yang berada di Jalan Raya Botomulyo Kecamatan Cepiring Kendal  ini selalu ramai dikunjungi penikmat makanan berbahan dasar mie. Rasa yang berbeda dan penyajian yang unik membuat mie ayam bakar naga ini, tidak pernah sepi dari pengunjung khususnya anak muda.

Tidak ada yang berbeda pembuatan mie ayam bakar ini, bahan dasar mie direbus hingga matang. Yang menjadi unik dan berbeda adalah penyajian dan kuah yang disajikan. Tidak hanya itu pelanggan juga bisa memilih tingkat kepedasan mie ayam bakar ini. Ada level SD atau slow dengan cabai satu biji hingga level S1 atau mampus dengan kepedasan yang super.

Ada tiga menu andalan dari warung milik Teguh Widodo, yakni mie ayam pangsit, mie ayam bakar naga dan mie ayam hot plate. Pemilik warung mengatakan, setiap menu utama ini disajikan berbeda dan unik.

“Kalau mie ayam pangsit  disajikan dengan menggunakan pangsit sebagai mangkuknya. Mie yang direbus dituangkan ke dalam mangkuk pangsit dan diberi kuah spesial berbahan rempah. Diatasnya ditaburi ayam bakar yang diiris tipis dan taburan daun bawang,” katanya.

Sementara untuk mie ayam bakar naga, sama dengan mie ayam pangsit namun disajikan dalam mangkuk biasa ditambah irisan nanas dan telur puyuh. “Mie ayam bakar naga ini mempunyai rasa asam pedas manis perpaduan kuah pedas dan irisan nanas. Sedangkan untuk mie ayam bakar hot plate disajikan menggunakan wadah khusus dengan tambahan bakso dan sosis,” imbuh Teguh.

Menurut pelanggan rasa kuah yang berbeda dengan mie ayam pada umumnya serta keunikan dalam penyajian menjadikan warung ini banyak diminati anak muda. “Yang unik tempatnya bisa dimakan dan kepedasan kuah bisa dipilih berdasarkan levelnya mulai dari slow hingga level mampus,” ujar Mia pelanggan asal Kendal.

Untuk menikmati mie ayam bakar naga ini pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu  perporsinya. Pemilik warung bahkan memberikan potongan harga jika berani memesan mie ayam bakar naga dengan level kepedasan tertinggi. (MJ-01)

Ini Menarik!

Polisi Gagalkan Niat Sukartono Jual Miras Pas Takbir Keliling

Share this on WhatsApp​ DEMAK – Sukartono, warga Kampung Krapyak, Bintoro Kabupaten Demak memang bejat. …

Silakan Berkomentar