iklan
Home > Football > Persis Pastikan Uji Coba Lawan Timnas U-19

Persis Pastikan Uji Coba Lawan Timnas U-19

tim Persis Solo

SOLO- Keinginan tim Persis Solo untuk menggelar pertandingan uji coba, di jeda kompetisi bulan Ramadan ini akhirnya terlaksana. Tim asuhan Widyantoro ini dijadwalkan bakal melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia U-19, di Stadion Manahan, Solo, 14 Juni mendatang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekjen Persis Langgeng Jatmiko. Kepada Metrojateng.com, Jumat (2/6) menerangkan, kepastian tersebut didapatkan pada, Kamis (1/6) malam kemarin.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan PSSI, intinya uji coba tersebut jadi dilaksanakan pada 14 Juni,” jelasnya.
Uji coba ini dilakukan, untuk menjaga kebugaran tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Apalagi pelatih Persis menginginkan setidaknya ada dua kalu uji coba di Stadion Manahan.

“Secepatnya kami akan komunikasi dengan panpel, untuk mengurus perizinan hingga pencetakan tiket. Kemungkinan kami akan bermain malam hari,” imbuhnya.

Tepisah pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid menyambut baik uji coba tersebut. Apalagi, disana terdapat salah satu pemain Persis, yakni Adha Nurrokhim.

“Tentu kami akan bersiap diri dan menampilkan pemain terbaik kami, meski hanya bertajuk laga uji coba,” terang mantan pelatih Peserang Serang ini. (MJ-03).

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar