iklan
Home > JATENG RAYA > Curi Dua Karung Beras, Sugiyanto Babak Belur Dihajar Warga

Curi Dua Karung Beras, Sugiyanto Babak Belur Dihajar Warga

ilustrasi

DEMAK – Sugiyanto (32) babak belur dihajar massa saat kedapatan mencuri dua karung beras di sebuah gudang penggilingan. Warga Desa Wringinjajar Kecamatan Mranggen ini, harus dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga sebelum menghadapi hukum.

Kejadian tersebut bermula saat Sugiyanto bertingkah mencurigakan saat membawa dua karung beras dari gudang penggilingan milik Agus Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Dempet, Selasa (30/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Barang bukti itu diangkut menggunakan sepeda motor H 3056 GN.

Sejumlah warga yang memergoki langung meneriaki dan mengejar tersangka. Lalu, warga yang jumlahnya cukup banyak main hakim sendiri dengan mengeroyok tersangka. Hingga akhirnya, petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan tersangka berikut barang bukti.

“Selain kartu identitas kami juga mengamankan sebuah obeng, besi betel dan tanggem yang diduga sebagai alat dalam memperlancar dan melaksanakan aksinya,” ujar Kapolsek Dempet AKP Suraji, Rabu (31/5/2017)

Dalam aksinya, tersangka membobol dinding gudang penggilingan. Kemudian mengambil dua karung beras dan dibawa kabur menggunakan sepeda motor.

“Tapi karena diduga mencuri itu, tersangka dihajar massa yang kebetulan berada tak jauh dari gudang,” paparnya.
Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya masing-masing, terutama menjelang lebaran.

“Segera melaporkan jika terjadi hal-hal seperti tindak kejahatan, dan jangan main hakim sendiri,” papar dia.(MJ-23)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar