iklan
Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Sambal Tempe Jadi Andalan Menu Buka Puasa di Hotel Horison

Sambal Tempe Jadi Andalan Menu Buka Puasa di Hotel Horison

EKBIS – Hotel Horison Semarang menyediakan lebih dari 25 menu untuk berbuka puasa mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga buah-buahan seperti kurma, semangka, melon dan lain-lain. Namun yang menjadi andalah Hotel Horison Semarang adalah tujuh macam sambalnya yang disajikan setiap hari.

Chef Hotel Horison Semarang, Karmin mengatakan dari ketujuh sambal yang dihidangkan, yang paling menjadiagnet bagi para pengunjung adalah sambal teri, sambal terong dan sambal tempe.

“Biasanya orang berbuka puasa diawali dengan yang manis. Tetapi setelah itu mereka makan dengan yang gurih dan pedas. Paduan rasa sambal yang pedas gurih ini pastinya akan membangkitkan selera makan,” kkatanya Sabtu (27/5).

Di Hotel Horison Semarang, dihidangkan menu-menu yang cocok disajikan bersama sambal-sambalnya, yaitu menu nusantara dan chinese. Chef Karmin menargetkan akan mampu melayani 5.000 tamu selama bulan Ramadan tahun ini.

General Manager Hotel Horison Semarang, Adi Narindro mengatakan, untuk menikmati sajian all you can eat buka puasa ini hanya diperlukan Rp 75.000 per orang. Hotel Horison Semarang ini dikatakannya cocok dijadikan tempat berbuka puasa bersama rekan kerja atau teman lantaran lokasinya yang berada di jantung Kota Semarang. (ade)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar