iklan
Home > Football > Taklukan PPSM, Persis Lepas Kutukan

Taklukan PPSM, Persis Lepas Kutukan

SOLO- Tim Persis Solo sukses mematahkan filosofi sebagai tim yang tak pernah meraih kemenangan, di laga perdana dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Hal ini didapatkan, usai tim Persis menaklukan PPSM Magelang, di Stadion Manahan Solo, dengan skor 3-1, Sabtu (22/4) malam, dalam ajang Liga 2 grup 4.

Sejak menit awal, tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini sudah menekan pertahanan tim tamu. Dimenit ketujuh, hampir saja Joko Prayitno menciptakan gol pertama, namun sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau oleh kiper PPSM.

Di hadapan belasan ribu suporter fanatiknya yakni Pasoepati, tim Persis terus menekan. Alhasil, pada menit 40 Bayu Nugroho sukses menceploskan si kulit budar, usai memanfaatkan umpan terukur Dedi Cahyono.
Pada babak kedua, permainan kedua tim agak berhati-hati karena hujan yang menguyur cukup deras. Melihat adanya lubang di sektor tengah, pelatih Persis Widyantoro menarik B antian ini pun berbuah hasil, dimana pada menit 71 Persis mampu mengandakan kemenangan lewat aksi ciamik Dedi Cahyono yang lepas dari pengawalan pemain belakang PPSM.
Sementara itu, empat menit berselang Joko Prayitno menutup pesta dengan gol melalui aksi individunya. PPSM mendapat gol hiburan melalui Taryono.
Pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid ini mengaku puas dengan hasil yang dicapai. Hasil ini seolah kutukan tak pernah menang di laga perdana sudah terbebaskan.
“Ini baru lagkah awal, anak-anak tidak boleh terlena dan besar kepala. Perjalanan kami masih cukup panjang,” jelas Wiwid.

Terpisah, pelatih PPSM Siswanto mengakui secara permainan memang anak asuhannya kalah. (MJ-03)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar