iklan
Home > JATENG RAYA > DPD Partai Hanura Kendal Target Tambah Kursi di Dewan

DPD Partai Hanura Kendal Target Tambah Kursi di Dewan

​​

KENDAL – Partai Hanura Kabupaten Kendal menargetkan akan menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Kendal pada pemilu mendatang. Sejak partai ini berdiri, hanya dua orang yang menjadi anggota DPRD Kendal yakni pada periode 2009-2014 dan 2014-2019. Meski belum bisa membentuk fraksi sendiri namun suara dan juga kiprahnya tidak diragukan lagi.

Helmi Asbara Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kendal saat acara pelantikam dan pengukuhan PAC Partai Hanura di Hotel Sae-In Sabtu (8/4) mengatakan partainya untuk Pemilu Legislatif mendatang akan targetkan setiap Dapil terwakili, artinya akan menambah 4 kursi lagi jadi enam sehingga setiap Daerah Pemilihan terwakili.

“Target kami selain punya fraksi sendiri juga setial dapil terwakili dan kami akan berusaha maksimal dengan merekrut Caleg potensial dan beberapa tokoh yang mempunyai masa,”ujar Helmi. Saat ini pihaknya belum mendaftar dan merekrut karena akan memperkuat Pengurus Anak Cabang dan juga Ranting.

Sementara itu Sekretaris  DPD Hanura Provinsi Jawa Tengah Nurdin Nurahmat mengatakan akan berusaha menambah perwakilan di beberapa Kabupaten Kota dan Juga Provinsi. “Hanura bangkit dan kami akan menambah kursi di beberapa Kabupaten Kota serta meraih kursi untuk yang belum mendapatka  kursi di Dewan termasuk jugaDPRD Provinsi, jika perlu wakil ketua di Provinsi,”ujar Nurdin.

Sebanyak 20 PAC Partai Hanura dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kendal dengan disaksikan pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Jateng. (MJ-01)

Ini Menarik!

Polisi Gagalkan Niat Sukartono Jual Miras Pas Takbir Keliling

Share this on WhatsApp​ DEMAK – Sukartono, warga Kampung Krapyak, Bintoro Kabupaten Demak memang bejat. …

Silakan Berkomentar