iklan
Home > JATENG RAYA > Harlah Akbar PPP Jepara, Jadi Ajang Penyatuan Perpecahan Internal

Harlah Akbar PPP Jepara, Jadi Ajang Penyatuan Perpecahan Internal

Ketua MPC PPP Jepara Subroto (tengah). FOTO: Rhobi Shani

JEPARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Jepara menggelar Harlah akbar PPP Jepara pada Sabtu 14 Januari 2017. Kegiatan ini sekaligus dijadikan pilot project untuk menyatukan perpecahan yang terjadi di struktural partai dari tinggkat pusat sampai daerah.

Ketua Panitia Harlah Akbar PPP Jepara Istajib menyampaikan, meski terjadi perpecahan pengurus di tingkat pusat dan daerah, kepengurusan di Jepara saat ini sudah solid. Sebelumnya, ada empat pimpinan cabang di Bumi Kartini.

“Mudah-mudahan momentum penting bagi PPP ini menjadi inspirasi nasional dalam menyatukan PPP,” ujar Istajib, Kamis (12/1/2017).

Istajib melanjutkan, kegiatan yang bakal berlangsung di Gedung Wanita Jepara ini, selaian dihadiri ribuan kader partai, juga akan dihadiri Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP, KH Maimoen Zubair. Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, juga dijadwalkan akan hadir.

“Kami juga mengundang Ketua DPW PPP Jateng dan pimpinan partai politik pengusung calon bupati Jepara 2017 pasangan Subroto – Nur Yahman,” kata Istajib.  

Kepada seluruh kader partai yang akan menghadiri Harlah akbar ini, Istajib menghimbau, agar tertib berlalulintas. Serta menggunakan kendaraan tertup. Jika menggunakan sepeda motor, tidak boleh menggunakan sepeda motor dengan suara knalpot bising.

“Ini momentum  penting dan berharga, karena yang menentukan tanggal oleh Mbah Maimoen,” ucap Istajib.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Jepara Subroto menambahkan, lewat momuntum ini diharpakan masing-masing pihak, mulai dari tingkap pusat dan daerah, untuk sama-sama mengevaluasi diri. Itu untuk mewujudkan PPP yang bersatu dan kompak. Serta sejalan dengan aspirasi para ulama, pendiri, dan pejuang PPP.

“Kami ingin mewujudkan semangat kebersamaan PPP, dan kami mulai dari Jepara,” tandas Subroto. (oby)

Ini Menarik!

Polisi Gagalkan Niat Sukartono Jual Miras Pas Takbir Keliling

Share this on WhatsApp​ DEMAK – Sukartono, warga Kampung Krapyak, Bintoro Kabupaten Demak memang bejat. …

Silakan Berkomentar