iklan
Home > JATENG RAYA > Tiga Siswa SMP Nyolong Lombok Buat Beli Minuman dan Rokok

Tiga Siswa SMP Nyolong Lombok Buat Beli Minuman dan Rokok

KENDAL-Keterlaluan tingkah tiga pelajar SMP di Kendal, saat harga cabai mahal  nekat mencuri cabai di sawah di Dukuh Sudimoro, Desa Kertomulyo, Brangsong.

Pemilik tanaman cabai Nurudin (35) memergoki tiga anak tersebut asik memetik cabai di sawah seluas 1 hektar miliknya pada Selasa (10/1) dini hari sekita pukul 01.00

“Saya segera hubungi warga untuk mengepung mereka,” ujarnya Rabu (11/1).

Tiga anak yang masih berusia 12-13 tahun ini lalu hampir saja dihabisi warga, dan diseret ke rumah ketua RT setempat beserta barang bukti tiga kilogram cabai.

Nurudin mengaku persoalan tersebut tidak dilaporkan pihak kepolisian, mengingat usia mereka masih relatif muda.

“Kasihan juga melihat anak-anak itu nangis diseret-seret warga, mau nampar juga gak tega lha dijewer aja dah nangis ” beber Nurudin.

Sementara itu, Ketua RT 2 Dukuh Sudimoro, Desa Kertomulyo, Brangsong, Kazim  (38) membenarkan bahwa dini hari ada tiga bocah  yang tertangkap basah mencuri cabai di daerahnya.Tiga anak tersebut “disidang” hampir tiga jam di rumah Kazim
Kazim mengungkapkan tiga anak dari dusun tetangga tersebut mengaku, ha cabai hasil curian tersebut rencananya ingin dijual di pasar, dan hasilnya untuk membeli minuman dan rokok.

“Peristiwa ini tidak sampai masuk ranah hukum, saya hanya memanggil orangtua masing agar mendidik mereka lebih baik,” ucapnya. (MJ-01)

Ini Menarik!

Bikin Haru, Polisi Ini Nyambi Jadi Bakul Nasi Goreng Demi Wujudkan Cita-cita Anaknya

Share this on WhatsApp​ BIAYA hidup di kota metropolitan memang tak murah. Banyak orang banting …

Silakan Berkomentar