iklan
Home > JATENG RAYA > Bandeng Cabut Duri Telur Asin dan Kelapa Muda Goreng, Menu Andalan Hotel Santika Bulan Ini

Bandeng Cabut Duri Telur Asin dan Kelapa Muda Goreng, Menu Andalan Hotel Santika Bulan Ini

Bandeng Cabut Duri Telur Asin

SEMARANG – Mengisi awal 2017, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo makanan yang spesial yaitu Laksa Penang, Bandeng Cabut Duri Telur Asin hingga Kelapa Muda Goreng. Menurut Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Dhea beberapa menu ini disajikan dengan rasa khas.

“Laksa Penang menonjolkan rasa rempah yang khas yang dipadukan dengan bihun, ayam suwir, daun kemangi dan potongan buah nanas. Hanya dengan Rp 55.000, Anda bisa menikmati Laksa Penang yang khusus di hadirkan di bulan Januari ini oleh Chef Hotel Santika Semarang, Aris Setiawan,” kata dia, Selasa (10/1).

Menurut Chef Aris, menu yang jadi andalan pada bulan ini adalah bandeng cabut duri telur asin yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 65.000. Dengan rasa telur asin yang gurih, Chef Aris memberikan konsep yang berbeda dengan menjadikan ikan bandeng sebagai bahan utamanya.

Selain itu, Anda bisa menemukan olahan dari kelapa muda yang sangat berbeda dari biasanya. Kelapa muda adalah salah satu buah yang biasa digunakan untuk minuman. “Kali ini saya mengubahnya dalam kreasi yang berbeda, yaitu kelapa muda goreng. Kelapa muda pilihan yang dicampur dengan kismis dan potongan buah nanas segar,” papar Chef Aris.

Setelah itu dicampur kedalam adonan tepung, susu segar dan telur dan kemudian di goreng. “Untuk cita rasanya pasti sudah tidak diragukan lagi, untuk menu ini hanya Rp. 45.000,” tambahnya. (ade)

Menu Bandeng Cabut Duri dan Laksa Penang ala Hotel Santika Premjere. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Ini Menarik!

Mau Umroh? Wajib Kantongi Rekomendasi Kantor Kemenag Setempat

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Ada aturan baru bagi warga yang hendak melaksanakan ibadah …

Silakan Berkomentar