iklan
Home > JATENG RAYA > Kendal Jaring Atlet Taekwondo Hadapi Pra Porprov 2017

Kendal Jaring Atlet Taekwondo Hadapi Pra Porprov 2017

KENDAL – Guna menjaring dan menyiapkan atlet Taekwondo untuk gelaran Pra Porprov 2017 dan menghadapi Porprov 2018,   800 peserta mengikuti kejuaraan Tae Kwondo tingkat Kabupaten Kendal kelas pemula dan prestasi di GOR Bahurekso Kendal.

“Melalui kejuaraan tae kwondo, diharapkan akan lahir atlet-atlet yang bisa berbicara pada even pra porprop 2017 dan lolos pada porprop 2018 di Tegal. Porprop tahun lalu kami berhasil membawa pulang medali perak. Harapannya pada porprop 2018,  bisa mendapatkan medali yang paling tidak sama dengan porprop sebelumnya. Namun target kami adalah medali emas,” ujar Ketua Tekwodno Indonesia Kendal Bani Ardi.

Bupati Kendal,  Mirna Annisa mengapresiasi kejuaraan pengkab TI Kendal. Kejuaraan yang diikuti oleh 800 peserta sebagai bukti bahwa tae kwondo di Kendal berkembang cukup bagus. Oleh karena, perlunya sinergitas antara pengurus TI, KONI dan Pemkab agar nantinya bisa menghasilkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat bagi dunia olahraga di Kendal dan khususnya cabang olahraga taekwondo.

“Saya berharap Kabupaten Kendal bisa memiliki jati diri terhadap satu bidang olaharaga tertentu yang mampu dikenang oleh siapapun yang masuk ke Kendal. Dengan demikian Kendal akan selalu dikenang selamanya,” Jelas Mirna.

Pembukaan Kejurkab ini dihadiri Bupati Kendal Mirna Annisa, Ketua umum Teakwondo Indonesia (TI) Propinsi Jawa Tengah Master Wijanarko dan Ketua KONI Kendal Supriyadi. Selain dilakukan pelantikan pengurus Pengkab Tae Kwondo TI Kendal juga dilakukan penyematan sabuk hitam Dan I kepada Bupati  Mirna Annisa. Penyematan sabuk dan penyerahan pakaian dilakukan langsung Master Bambang Wijanarko yang disaksikan oleh Ketua TI Kendal terpilih Bani Ardi dan Master Suroso.

Bani Ardi, mengatakan, penyematan sabuk hitam itu sebagai tanda bahwa bupati Kendal telah menjadi bagian dari keluarga besar TI dan sebagai simbol sinerginya TI dan Pemkab Kendal, sehingga kedepan bisa lebih mendorong perkembangan dan prestasi cabang olahraga tae kwondo di Kabupaten Kendal khususnya. Dikatakanya, ada tiga agenda pada kegiatan kejuaraan TI, yaitu pelantikan pengurus, kejuaraan pengkab TI Kendal dan penyematan sabuk hitam kepada Bupati Kendal. Kejuaraan tae kwondo  diikuti 800 peserta yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan mahasiswa. (MJ-01)

Ini Menarik!

Bikin Haru, Polisi Ini Nyambi Jadi Bakul Nasi Goreng Demi Wujudkan Cita-cita Anaknya

Share this on WhatsApp​ BIAYA hidup di kota metropolitan memang tak murah. Banyak orang banting …

Silakan Berkomentar