iklan
Home > JATENG RAYA > Sesama Kader Boleh Bersaing Jadi Ketua Partai DPD Golkar, Asal..

Sesama Kader Boleh Bersaing Jadi Ketua Partai DPD Golkar, Asal..

image

KENDAL – Kader Partai Golkar boleh saling bersaing dan berkompetisi untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, namun tetap bersatu dan tidak ada adu fisik ataupun saling adu jotos.

 Pengurus DPP Partai Golkar asal Kaliwungu, Mujib Rohmat berharap setelah selesai pemiliham agar tidak terjadi kubu-kubuan, tapi semuanya harus masuk lagi ke dalam kepengurusan. Juga harus segera melakukan konsolidasi, mulai tingkat kecamatan sampai tingkat desa atau kelurahan.

Mujib juga meminta segera merumuskan kegiatan yang bisa membangun simpatik masyarakat, supaya eksistensi diakui masyarakat. Hal ini untuk meningkatkan jumlah kursi, yang pada periode ini mengalami penurunan jumlah kursi yang cukup drastis.

“Harus bisa mengembalikan jumlah kursi, sehingga perlu perhatian utama untuk dapil-dapil yang kosong, yaitu dapil Weleri dan Kaliwungu. Masa dari 6 dapil, ada dua dapil yang kosong. Ini harus ada perhatian utama untuk konsolidasi,”katanya usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golar di ruang Paripurna DPRD Kendal Sabtu (30/7).

Sementara itu Ketua DPW Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisono berharap, ketua yang terpilih dapat membawa Golkar lebih baik. Mampu melaksanakan program-programnya, terutama kaderisasi untuk mewujudkan Golkar ke depan lebih baik. “Harus bisa membangun komunikasi yang produktif untuk menyukseskan pemilu 2019 mendatang,”harapnya.

Partai Golkar harus berpartisipasi membangun Kendal, sebab politik Golkar adalah politik kebangsaan, sehingga harus mendukung program pemerintah. “Golkar harus membantu percepatan pembangunan di Kendal,”pintanya. (MJ-01)

Ini Menarik!

Menhan Ryamizard Minta Siswa Sekolah Taruna Nusantara Jadi Kader Bela Negara

Share this on WhatsApp​ MAGELANG – Mentri Pertahanan Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu meminta agar …

Silakan Berkomentar