iklan
Home > RAGAM BERITA > Sang Istri Selfie, Suami Emosi, Akhirnya Cerai!

Sang Istri Selfie, Suami Emosi, Akhirnya Cerai!

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

Wanita ini pinginnya bergaya-gaya selfie ala ABG tapi apa dikata suaminya malah emosi. Tak hanya berang, sang suami malah menceraikan sang istri.

Kejadian mirip sinetron ini terjadi saat lebaran kemarin. Bukan di Indonesia sih, tapi di Arab Saudi sana.

Saat lebaran memang menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi. Demikian pula pria Arab Saudi ini pun ingin memanfaatkan momen hari raya tersebut untuk berkunjung ke rumah orang tuanya. Tentu saja sang istri tak lupa diajaknya.

Acara silaturahmi lebaran tersebut berlangsung hangat dan ceria. Tak lupa aneka kue lebaran yang lezat dihidangkan di meja. Obrolan hangat antar sanak saudara pun berlangsung penuh keakraban.

Dan tiba-tiba, sang istri pria Saudi tersebut mengeluarkan smartphone dan mengajak seluruh anggota keluarga untuk berfoto selfie bersama. Dan sepertinya lazimnya orang di jaman gaul sekarang ini, wanita tersebut langsung mengunggah foto selfie-nya tadi ke jejaring sosial.

Namun ternyata, seperti ditulis Harian Sada, justru aksi selfie ini mengundang kemarahan ibu mertua. Sang ibu mertua dengan garangnya menyuruh menantunya agar tidak mempublikasikan foto tersebut ke sosial media.

Sang menantu pun tetep ‘ngeyel’. Debat dan pertengkaran pun tak terhindarkan. Sang suami yang mengetahui hal tersebut pun turut emosi.

Ia menganggap istrinya berlaku tak sopan kepada ibunya. Serta merta saat itu juga, pria ini memutuskan untuk menceraikan istrinya. (tro)

Ini Menarik!

Gelar Mahesa Lawung, Keraton Kubur Kepala Kerbau

Share this on WhatsAppSOLO- Keraton Kasunanan Solo mengadakan upacara adat Mahesa Lawung, Senin (8/2) pagi. …

Silakan Berkomentar