2 Sepeda Motor Milik Anggota Polrestabes Semarang Dicuri

ilustrasi. (sumber: riaumandiri.com)

SEMARANG – Dua buah sepeda motor milik anggota Satlantas Polrestabes Semarang raib digondol maling. Kedua kendaraan tersebut yakni Honda Beat bernomor polisi H 5484 BGG dan Honda Vario bernonor polisi H 5005 AJG milik Aiptu S, warga Jalan Sinar Asih I / 965 J RT 06 RW 08 Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang.

Peristiwa hilangnya dua buah sepeda motor tersebut diketahui oleh Aiptu S saat hendak menggunakannya pada Selasa (23/1) sekira pukul 04.00 pagi. Saat itu, ia tak menjumpai sepeda motornya yang pada malam sebelumnya diparkirkan di teras rumah dengan kondisi setang terkunci.

Aiptu S kemudian mencari informasi terkait hilangnya dua sepeda motor miliknya dengan menanyakannya kepada para tetangganya. Namun para tetangga di sekitar rumahnya tidak mengetahui hal tersebut. Aiptu S lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pengusutan.

Saat dihubungi, Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran terkait hilangnya dua kendaraan bermotor milik anggota Polrestabes Semarang itu.

“Tetap akan kami lakukan penyelidikan, pemblokiran dan lain sebagainya. Supaya nanti pelaku yang mencari jalan pintas dalam melakukan tindak kejahatan ini bisa terproteksi. Supaya bisa diungkap pelakunya,” ungkapnya saat dihubungi wartawan, Rabu (24/1).

Kedepan, pihaknya akan melakukan patroli rutin pada wilayah-wilayah yang rawan terjadinya aksi kejahatan termasuk meningkatkan door to door system. Sistem tersebut merupakan upaya yang dilakukan Polsek Tembalang untuk meningkatkan pengamanan dengan menyambangi desa-desa yang ada di wilayah hukumnya. Diharapkan, masyarakat juga selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan baik dilingkungan rumah maupun di tempat keramaian. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.