Beranda JATENG RAYA

2 Mekanik Astra Motor Jateng Sabet Juara di Kontes Nasional 

11
0
Kontes mekanik Astra Honda Motor 2017 (foto: dokumen AHM)

SEMARANG – Perwakilan Astra Motor Jateng, yaitu Nispi Rohmansyah, mekanik dari Dealer Astra Motor Klaten keluar sebagai Juara II kategori Mekanik Pit. Selain Nipsi, Supardi dari AHASS Putri Jaya yang berhak atas Juara III kategori Service Advisor dalam ajang Kontes Mekanik Honda Nasional 2017 ke-24.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa hal ini menggambarkan hasil dari keseriusan Astra Motor dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mekanik yang ada pada jaringannya, guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda.
“Sebelumnya, kita ini juara bertahan tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut, kali ini kami masih mampu unjuk gigi dengan juara dua. Ini menandakan bahwa mekanik-mekanik Honda yang ada di Jateng merupakan yang terbaik di tanah air, kita tidak kehabisan stok akan mekanik yang terbaik,” kata Kurniawan, Selasa (8/8).
Menyandang predikat sebagai mekanik sepeda motor Honda terbaik kedua di Indonesia pada tahun ini, Nispi Rohmansyah mampu bersaing dengan 26 kontestan lainnya yang merupakan hasil seleksi dari 14.037 teknisi mekanik pit dari seluruh Indonesia.
Kontes mekanik ini merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda. (ade)