2.000 Kader PDI Perjuangan Kendal Siap Merahkan Manahan

KENDAL – Sekitar 2.000 kader PDI Perjuangan Kabupaten Kendal siap memerahkan Stadion Manahan Solo untuk mengikuti Apel Siaga yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/5). Ribuan kader banteng akan diberangkatkan besok pagi menggunakan bus dari kantor DPC PDI Perjuangan Kendal.

Ribuan kader PDI Perjuangan akan mengikuti apel siaga di Stadion Manahan Solo. Foto: metrojateng.com/dok

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal  , Widya Kandhi Susanti mengatakan, apel siaga di Solo, akan dipimpin langsung oleh Puan Maharani dan dihadiri ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri.

“Nanti Ibu Mega, akan memberi pengarahan atau wejangan pada kami,” kata Widya.

Widya, yang juga mantan Bupati Kendal tersebut, menambahkan sesui amanat  Megawati Sukarno Putri, kader PDI Perjuangan harus berada di baris paling depan dalam memperkokokh ideologi Pancasila dengan tetap menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI.

Widya, mengaku saat ini sudah banyak orang-orang yang merongrong rasa kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Salah satunya, dengan cara menyebarkan berita-berita tidak benar di media sosial. Hal ini, membuat masyarakat jadi mempunyai rasa saling curiga .

“Untuk itulah, kami, kader PDI Perjuangan rela mempertaruhkan nyawa untuk NKRI. Sebab NKRI bagi kami adalah harga mati,” tegasnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

75 + = 85

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.