Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > 104 Pejabat Struktural Pemkab Kendal Dilantik

104 Pejabat Struktural Pemkab Kendal Dilantik

image

KENDAL  – Pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kendal memang sudah biasa sebagai penyegaran dan pemberian penghargaan dan hukuman. Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menegaskan, bagi pejabat yang bekerja dengan baik akan mendapat penghargaan berupa promosi jabatan.

“Sedangkan bagi pejabat yang bermalas-malasan tentunya ada hukuman yang harus diterima. Seperti dalam pelantikan pejabat kali ini ada satu pejabat yang diturunkan pangkatnya,” tegas bupati usai melantik 104 pejabat eselon III dan IV Senin (8/9) pagi.

Namun bupati enggan menyebutkan pejabat yang mendapat penurunan pangkat tersebut. “Sebelum pelantikan ini sendiri banyak telepon dan SMS dari keluarga pejabat maupun orang lain yang menanyakan posisi jabatan, tapi tidak saya hiraukan karena pelantikan ini sudah melalui pertimbangan tersendiri,” jelasnya.

Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, untuk tidak mengeluh karena justru akan merugiakan semua pihak. Sudah saatnya sumber daya manusia di jajaran Pemkab Kendal lebih mumpuni untuk menghadapi persaingan global di tahun 2015.

Selain itu, pejabat yang baru harus benar-benar memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan bertanggungjawab. (MJ-01)

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar