Home > JATENG RAYA > Ayo! Sumbang Pendidikan Pulau Salura Bersama Yamaha Vixion

Ayo! Sumbang Pendidikan Pulau Salura Bersama Yamaha Vixion

Yamaha Vixion (foto: istimewa)

SEMARANG – Menandai satu dekade hadirnya Yamaha Vixion di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Manufacturing menggalang dana pendidikan bagi anak-anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Penggalangan dana digelar atas kerjasama dengan platform kitabisa.com lewat kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli.

Donasi ini terbuka untuk umum dengan periode penggalangan mulai 16 Oktober – 10 Desember 2017. Untuk turut serta menyumbang, bisa dengan cara lain. Yakni dengan mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November – 3 Desember 2017. Selisih antara harga pembukaan dengan harga penutupan lelang itulah yang akan didonasikan.

Yamaha Vixion pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 sebagai pelopor sepeda motor sport injeksi pertama di Indonesia yang dilengkapi rangka Deltabox dan suspensi monocross. Tradisi inovasi ini terus dilanjutkan. Tahun 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch) pada All New Vixion R. Teknologi itu meningkatkan performa Vixion dengan konsumsi bahan bakar irit.

Chief DDS 3 Jateng-DIY, Hendry Kartono mengatakan sejak satu dekade silam saat Yamaha Vixion hadir, pihaknya berkomitmen melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.

“Lelang VixionR_1 Dekade ini akan semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang lelang di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi,” tambah Hendry.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di 5 kota besar di Indonesia. Unit motor “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut.

Di Semarang, pameran 1 Dekade Yamaha Vixion ini digelar di Plasa Simpang Lima Semarang. Selain di Semarang, pameran juga akan digelar di 4 kota besar lainnya di Indonesia, yakni di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 – 26 November).

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para konsumen Yamaha Vixion untuk turut berpartisipasi untuk membantu masa depan anak-anak generasi muda Indonesia di Pulau Salura. Donasi Anda sangat berarti bagi mereka. Bersama kita dukung kemajuan pendidikan agar generasi muda Indonesia menjadi Semakin di Depan,” demikian Hendry. (adv)

Ini Menarik!

Hadapi Natal dan Tahun Baru, TPID Gelar Operasi Pasar di 58 Titik

Share this on WhatsApp SEMARANG- Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jawa Tengah kembali menggelar …

Silakan Berkomentar