?Mahasiswi Asal Grabag Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

ilustrasi
ilustrasi

MUNGKID – Seorang mahasiswi, Khomsatun Munawaroh (22), asal Gedokan, RT 01 RW 01, Pucungsari, Grabag, Magelang, ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Gang Kuwera, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (8/12) malam.Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan hari ini (9/12). Isak tangis keluarga mewarnai proses pemakaman.

Korban yang diketahui merupakan mahasiswa Jurusan Bahasa Jawa, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), semester 7, diduga sengaja menghabisi nyawanya sendiri. Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh kakak korban bernama Haula (35), yang tinggal di Tegalrejo, Donoharjo, Magelang. Haula datang ke kos korban untuk menjenguk tetapi kemudian menyaksikan korban sudah tergantung di loster menggunakan kain panjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpunmetrojateng.com, korban diduga mengalami depresi. Akibat masalah berat yang diderita. Kendati demikian, belum ada pihak yang mengetahui secara pasti masalah tersebut.

Korban diketahui tertutup dan jarang berangkat ke kampus sejak mengikuti KKN. Korban tinggal di kos tersebut sejak tiga bulan terakhir. “Korban dimakamkan hari ini,” kata kakaknya. (MJ-14)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.